Pengertian layanan online
I.
Pendahuluan
E-Services)
merupakan satu aplikasi terkemuka memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi
(TIK) di daerah yang berbeda. Namun, definisi yang tepat dari layanan
elektronik sulit didapat sebagian peneliti telah menggunakan definisi yang
berbeda untuk menggambarkan layanan elektronik. Meskipun definisi ini berbeda,
dapat dikatakan bahwa mereka semua sepakat tentang peran teknologi dalam
memfasilitasi pelayanan yang membuat mereka lebih dari layanan
elektronik.Menurut Rowley (2006)[,
II.
Analisa dan pembahasan
layanan
elektronik di definisikan sebagai: "... perbuatan, usaha atau pertunjukan
yang pengiriman di mediasi oleh teknologi informasi.
Layanan elektronik tersebut meliputi unsur layanan e-tailing, dukungan pelanggan, dan pelayanan ". Definisi
ini mencerminkan tiga komponen utama- penyedia layanan, penerima layanan dan
saluran pelayanan (yaitu, teknologi).
Sistem Layanan Elektronik atau E-layanan (bahasa
Inggris: Electronic Services disingkat Misalnya,
sebagai yang bersangkutan untuk layanan elektronik publik, badan publik adalah
penyedia layanan dan warga negara serta bisnis penerima layanan. Saluran
pelayanan adalah persyaratan ketiga dari layanan elektronik. Internet
adalah saluran utama dari layanan elektronik pengiriman sementara saluran
klasik lainnya juga dipertimbangkan.(misalnya telepon,
call center, kios
publik, telepon
genggam, televisi).
III.
Kesimpulan
Electronic Services
disingkat Misalnya, sebagai yang bersangkutan untuk layanan elektronik publik,
badan publik adalah penyedia layanan dan warga negara serta bisnis penerima
layanan. Saluran pelayanan adalah persyaratan ketiga dari layanan elektronik. Internet
adalah saluran utama dari layanan elektronik pengiriman sementara saluran
klasik lainnya juga dipertimbangkan.(misalnya telepon,
call center, kios
publik, telepon
genggam, televisi).
IV.
Referensi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar